Prediksi Skor Huddersfield Town vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 10 April 2023, 16:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Huddersfield Town vs Blackburn Rovers Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram @htafc

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-41 antara Huddersfield Town vs Blackburn Rovers akan berlangsung di Stadion John Smith pada Senin, 10 April 2023 malam hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Huddersfield Town vs Blackburn Rovers.

Preview

Blackburn Rovers telah kembali dengan hasil buruk dari tiga perjalanan terakhir mereka ke Stadion John Smith, dan akan berusaha mengakhiri rekor buruk ini.

Huddersfield Town pindah dari zona degradasi pada hari Jumat (7 April) dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Watford di Vicarage Road.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Neil Warnock kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, mencetak delapan gol dan kebobolan empat gol sejak bermain imbang 1-1 dengan Norwich City pada 15 Maret.

Dengan 42 poin dari 40 pertandingan, Huddersfield Town berada di urutan ke-20 di Kejuaraan, sejajar dengan Cardiff City yang berada di urutan ke-19 dan satu poin di atas zona bahaya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah