Prediksi Skor Cardiff City vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 April 2023, 15:48 WIB
Iustrasi  Prediksi Skor Cardiff City vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@cardiffcityfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-41 antara Cardiff City vs Sunderland akan berlangsung di Stadion Cardiff City pada Senin, 10 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Sunderland.

Preview

Cardiff City memiliki hasil yang beragam di liga akhir-akhir ini tetapi tetap berharap untuk bertahan hidup karena musim dengan cepat mendekati akhir.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool

Mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dengan kemenangan 3-1 atas Blackpool menjadi nyaman tiga gol di depan sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan di babak kedua.

Saat ini Cardiff City duduk di urutan ke-19 dalam tabel liga dengan 42 poin dari 39 pertandingan. Mereka hanya satu poin di atas Reading di tempat degradasi pertama dan akan berusaha memperlebar jarak itu pada hari Senin.

Sementara itu, Sunderland memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi sangat berjuang untuk meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x