Prediksi Skor Hull City vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 April 2023, 18:56 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Hull City vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /REUTERS/Rebecca Naden/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-41 antara Hull City vs Millwall akan berlangsung di Stadion MKM pada Senin, 10 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Millwall.

Preview

Sejak mengalahkan West Brom 2-0 bulan lalu untuk kemenangan ke-12 mereka musim ini, Macan Kemayoran telah kalah sekali dan seri empat, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Hull City datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang 4-4 dengan Sunderland pada hari Jumat, dengan Ozan Tufan menyelamatkan satu poin untuk tim dengan tendangan penalti di menit kedelapan perpanjangan waktu.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Blackpool Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Liam Rosenior berada di posisi ke-17 dengan 49 poin di kantong dari 40 pertandingan,, tetapi memiliki bantalan delapan poin di atas tiga terbawah dengan delapan pertandingan tersisa.

Millwall saat ini berada di posisi kelima, setelah mengumpulkan 13 poin lebih banyak dari Hull, meskipun baru-baru ini Lions telah mendidih, gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah