Hasil Europa League: Dua Gol Bunuh Diri Manchester United Gagal Raih Angka Penuh Atas Sevilla

- 14 April 2023, 06:58 WIB
Hasil Europa League: Dua Gol Bunuh Diri Manchester United Gagal Raih Angka Penuh Atas Sevilla
Hasil Europa League: Dua Gol Bunuh Diri Manchester United Gagal Raih Angka Penuh Atas Sevilla /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Manchester United kebobolan dua gol bunuh diri membawa Setan Merah harus puas meraih hasil imbang 2-2 atas Sevilla di laga leg pertama perempat final Europa League atau Liga Europa mereka di Old Trafford pada Jumat,14 April 2023 dini hari WIB.

Dua gol cepat Marcel Sabitzer di babak pertama membuat tim Erik ten Hag mengendalikan pertandingan, tetapi Sevilla, rekor juara Liga Europa enam kali, membalasnya pada menit ke-84 ketika tembakan Jesus Navas meluncur dari kaki Tyrell Malacia dan kiper David de Gea ke gawang.

 

Manchester United dikurangi menjadi 10 orang ketika bek Lisandro Martinez dibawa keluar karena cedera dan sundulan Youssef En-Nesyri pada menit akhir menyentuh Harry Maguire ke gawang untuk memberi Sevilla dorongan besar menjelang leg kedua pekan depan.

Baca Juga: Hasil Liga Eropa: Arsenal Harus Puas Ditahan Imbang Sporting Lisbon 2-2 Di Leg Pertama

"Saya pikir kami memiliki permainan di tangan," kata Ten Hag kepada BT Sport. "Kami seharusnya mencetak tiga atau empat. . . dan kemudian beberapa momen sial dengan cedera. Dan kemudian kami kebobolan dua gol bunuh diri dan itu nasib buruk. Kita harus menghadapinya. Tentu saja, kita harus belajar bahwa kita harus membunuh permainan."

Marcel Sabitzer, yang dipinjam dari Bayern Munich, mencetak gol Eropa pertamanya untuk United pada menit ke-14, ketika ia mengontrol umpan tepat dari Bruno Fernandes dan menembak melewati kiper Bono.

Pemain Austria itu menggandakan golnya tujuh menit kemudian, memanfaatkan umpan bagus dari Anthony Martial dan menyelesaikannya dengan baik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x