Nottingham Forest Resmi Pecat Direktur Olahraga Filippo Giraldi

- 12 April 2023, 14:57 WIB
Nottingham Forest Resmi Pecat Direktur Olahraga Filippo Giraldi
Nottingham Forest Resmi Pecat Direktur Olahraga Filippo Giraldi /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedi.com – Direktur Olahraga Nottingham Forest Filippo Giraldi telah dibebaskan dari tugasnya dengan segera, setelah hanya enam bulan dalam peran tersebut, kata tim Liga Premier yang sedang berjuang pada hari Selasa.

Dilansir dari Reuters, Filippo Giraldi, yang dipekerjakan pada bulan Oktober, bergabung dengan Nottingham Forest yang dipromosikan setelah mereka membuat lebih dari 20 pemain di musim penutupan setelah mereka kembali ke papan atas.

Dengan Italia di papan – mantan Kepala Scout dan Direktur Teknik di Watford selama lebih dari delapan tahun –  Notiingham Forest menambahkan tujuh pemain lain di jendela Januari, bagaimanapun, juga dengan hasil yang beragam.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Perburuan Arsenal Meraih Gelar Terhambat Usai Ditahan Imbang 2-2 Liverpool

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Harry Kane Jaga Harapan Tottenham Hotspur Di Empat Besar, Son Heung-Min Cetak Gol ke-100

Dia meninggalkan tim di zona degradasi dan tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

"Filippo ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan berharap Nottingham Forest beruntung untuk masa depan," kata klub itu, seraya menambahkan bahwa dia pergi dengan "damai".

Pemilik Forest Evangelos Marinakis merilis pernyataan pekan lalu untuk menghilangkan desas-desus tentang kemungkinan memecat pelatih Steve Cooper, mengatakan klub berada di tempat yang sulit tetapi posisi manajer tetap tidak berubah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x