Carlyle Dalam Pembicaraan Untuk Membeli Saham di Manchester United

- 15 April 2023, 17:14 WIB
Ilustrasi Carlyle Dalam Pembicaraan Untuk Membeli Saham di Manchester United
Ilustrasi Carlyle Dalam Pembicaraan Untuk Membeli Saham di Manchester United /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Melansir Reuters, perusahaan pembelian AS Carlyle Group Inc (CG. O) dikabarkan sedang dalam pembicaraan tentang investasi "besar" di Manchester United saat lelang klub sepak bola Liga Premier memasuki tahap akhir, Sky News melaporkan pada hari Sabtu.

Carlyle adalah salah satu dari segelintir pihak yang bersaing untuk saham minoritas di klub Old Trafford, kata laporan itu, menambahkan bahwa rincian pasti dari proposal tersebut, termasuk jumlah investasi dan struktur kesepakatan, belum diselesaikan.

Carlyle tidak segera menanggapi permintaan Reuters untuk memberikan komentar. Pemilik United Amerika, keluarga Glazer, meluncurkan proses penjualan resmi akhir tahun lalu dan telah menerima beberapa tawaran, termasuk dari Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani dari Qatar dan miliarder Inggris Jim Ratcliffe.

Baca Juga: Lisandro Martinez Dipastikan Absen Tidak Memperkuat Manchester United Hingga Sisa Akhir Musim Karena Cedera

Baca Juga: Hasil Europa League: Dua Gol Bunuh Diri Manchester United Gagal Raih Angka Penuh Atas Sevilla

Situs berita industri olahraga Sportico melaporkan bulan ini bahwa Manchester United akan menerima tawaran putaran ketiga dari calon pembeli pada akhir April.

Keluarga Glazer membeli Manchester United pada tahun 2005 seharga 790 juta pound dalam kesepakatan yang sangat leverage yang telah dikritik karena memuat utang ke klub.

Manchester United telah memenangkan gelar papan atas Inggris sebanyak 20 kali, tetapi kemenangan terakhir mereka adalah pada 2013.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x