Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Anderlecht Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 April 2023, 14:07 WIB
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Anderlecht Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Anderlecht Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@azalkmaar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA leg kedua antara AZ Alkmaar vs Anderlecht akan berlangsung di Stadion AFAS pada Kamis, 19 April 2023 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain AZ Alkmaar vs Anderlecht.

Preview

Leg pertama di Belgia pekan lalu berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Anderlecht, berkat gol dari Michael Amir Murillo dan Majeed Ashimeru.

Bantalan dua gol menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mencapai empat besar kompetisi UEFA untuk pertama kalinya dalam 33 tahun.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, AZ Alkmaar mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan Eredivisie mereka pada hari Minggu dengan kemenangan 3-0 di Fortuna Sittard. Jens Odgaard, Milos Kerkez dan Vangelis Pavlidis mencetak gol.

Anderlecht melihat tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di Liga Pro Belgia pada hari Minggu, saat mereka kalah 5-2 dari pemimpin Genk. Islam Slimani dan Anders Dreyer mencetak gol hiburan di kedua babak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x