Hasil Liga Champions: Chelsea Tersingkir, Real Madrid Lolos Ke Semifinal

- 19 April 2023, 06:53 WIB
Hasil Liga Champions: Chelsea Tersingkir, Real Madrid Lolos Ke Semifinal
Hasil Liga Champions: Chelsea Tersingkir, Real Madrid Lolos Ke Semifinal /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Juara Bertahan Real Madrid berhasil lolos ke semifinal usai menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-0 di kandang pada lanjutan perempat final leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge pada hari Rabu, 19 April 2023 dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Real Madrid kemungkinan akan menghadapi tim Liga Inggris lainya Manchester City yang akan melawan Bayern Munich di leg kedua.

 

Harapan Chelsea untuk mempertahankan harapan pada musim yang kurang baik tampak tipis setelah kalah pekan lalu di Bernabeu dan Rodrygo membuat mereka tersingkir dari dengan dua gol di babak kedua untuk mengkonfirmasi keunggulan Real Madrid dengan kemenangan agregat 4-0.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Taklukkan Chelsea 2-0, Karim Benzema Sumbang Cetak Gol ke-90

Chelsea memiliki 19 upaya gol tetapi sekali lagi mereka tidak memiliki ujung tombak karena mereka kehilangan pertandingan keempat berturut-turut di semua kompetisi sejak pencetak gol terbanyak klub Frank Lampard kembali sebagai manajer sementara.

Dua peluang N'Golo Kante gagal untuk memangkas defisit dan mantan kiper Real Chelsea Thibaut Courtois melakukan penyelamatan penting tepat sebelum turun minum untuk membuat frustrasi klub lamanya yang kini hanya berhasil mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Real Madrid, yang berusaha untuk memperpanjang rekor gelar Liga Champions ke-15, menunggu waktu mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x