Prediksi Skor Fiorentina vs Lech Poznan Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 April 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fiorentina vs Lech Poznan Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fiorentina vs Lech Poznan Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca dari Juventus/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak perempat final UEFA Europa Conference League atau Liga Konferensi Eropa UEFA leg kedua antara Fiorentina vs Lech Poznan akan berlangsung di Stadion Stadio Artemio Franchi pada Kamis, 19 April 2023 malam hari pukul 23.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA, hingga susunan pemain Fiorentina vs Lech Poznan.

 

Preview

Fiorentina mengamankan kemenangan 4-1 yang mengesankan di leg pertama, berkat gol dari Arthur Cabral, Nicolas Gonzalez, Giacomo Bonaventura dan Jonathan Ikone. Kristoffer Velde mengantongi penghiburan untuk Lech.

Fiorentina bermain imbang 1-1 melawan Atalanta di Serie A pada hari Senin, dengan Cabral menyamakan kedudukan di babak kedua setelah Joakim Maehle membuka skor delapan menit sebelum babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Anderlecht Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Lech Poznan juga ditahan imbang 2-2 di Ekstraklasa oleh Legia Warszawa, berkat dua gol babak kedua Afonso Sousa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah