Prediksi Skor Milddlesbrough vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 April 2023, 17:25 WIB
 Prediksi Skor Milddlesbrough vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Milddlesbrough vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@boroifficial/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-43 antara Milddlesbrough vs Hull City akan berlangsung di Riverside pada Kamis, 20 April 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Milddlesbrough vs Hull City.

Preview

Middlesbrough telah menikmati kebangkitan di bawah manajer Michael Carrick dan sekarang mendekati tempat playoff.

Mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan menghancurkan Norwich City 5-1 yang menampilkan gol dari empat pemain berbeda, termasuk pemain pinjaman Aston Villa Cameron Archer, yang mencetak dua gol.

Baca Juga: Prediksi Skor AZ Alkmaar vs Anderlecht Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Middlesbrough duduk di urutan keempat klasemen Championship dengan 71 poin dari 42 pertandingan. Mereka akan menargetkan kemenangan Rabu ini saat mereka bersiap untuk babak playoff.

Hull memiliki hasil yang beragam di liga musim ini tetapi tetap berharap untuk finis di papan tengah pada akhir kampanye.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x