Prediksi Skor Malorca vs Getafe Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 April 2023, 17:32 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Malorca vs Getafe Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Malorca vs Getafe Di Liga Spanyol: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Malorca yang akan menjamu Getafe pada lanjutan Liga Spanyol atau La Liga pekan ke-30 musim 2022-2023 di Estadi Mallorca Son Moix pada hari Minggu, 23 April 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Malorca vs Getafe.

Preview

Mallorca akan menuju akhir pekan dengan putus asa untuk mendapatkan satu atas Azulones, setelah gagal memenangkan delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Agustus 2014.

Mallorca kembali ke jalur kemenangan pada hari Senin ketika mereka mengalahkan 10 pemain Celta Vigo 1-0 di Municipal de Balaidos. Sisi Javier Aguirre sebelumnya dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, mengklaim tiga seri dan kalah tiga sejak pertengahan Februari.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Ditahan Imbang Getafe 0-0, Barcelona Kembali Raih Angka Penuh

Mallorca kini telah meraih 10 kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam 29 pertandingan mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 37 poin dan duduk di urutan ke-11 dalam tabel La Liga.

Sementara itu, Getafe tampil defensif dengan baik saat mereka menahan pemimpin liga Barcelona dengan hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x