Indonesia Kirim 4 Wakil Ganda Putri ke Badminton Asia Championship 2023, Apri/Fadia Siap 100 Persen

- 26 April 2023, 12:17 WIB
Indonesia Kirim 4 Wakil Ganda Putri ke Badminton Asia Championship 2023, Apri/Fadia Siap 100 Persen
Indonesia Kirim 4 Wakil Ganda Putri ke Badminton Asia Championship 2023, Apri/Fadia Siap 100 Persen /pbsi.id/

 

Cianjurpedia.com - Badminton Asia Championship (BAC) 2023 memasuki pertandingan hari kedua pada hari ini Rabu, 26 April, di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab.

 

Sebelumnya, diketahui para atlet bulu tangkis Indonesia telah menjalani latihan intensif di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Tak terkecuali para pasangan ganda putri yang akan mewakili Squad Garuda.

Indonesia akan mengirimkan empat ganda putri pada turnamen BAC 2023, yaitu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari, dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari.

"Anak-anak ganda putri sudah siap bertanding di BAC 2023 ini. Mereka sudah dua kali latihan di sini, kemarin di main hall dan siang ini di practice court dan semuanya berjalan lancar," ucap sang pelatih Prasetyo Restu Basuki, seperti dikutip dari laman web PBSI, Selasa 25 April 2023.

Baca Juga: Hadapi Turnamen yang Padat, Chico akan Berusaha Maksimal di Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini

Masing-masing pasangan memiliki target tersendiri dan diharapkan dapat meningkatkan level dengan lebih baik. Faktor strategi dan daya juang menjadi bahan evaluasi utama para ganda putri, pasca tur Eropa bulan lalu.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x