Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 26 April 2023, 14:50 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 antara West Ham United vs Liverpool akan berlangsung di London Stadium pada Kamis, 27 April 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Inggris, hingga susunan pemain West Ham United vs Liverpool.

 Preview

West Ham United saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen Liga Premier dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. The Hammers mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai skor yang sama minggu ini.

Sementara di sisi lain Liverpool saat ini berada di tempat ketujuh dalam tabel liga saat ini dan tidak konsisten musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim berjuluk Merseyside mengalahkan Nottingham Forest dengan kemenangan 3-2 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x