Hasil Liga Italia: Lewat Hasil Imbang Salernitana Menunda Pesta Gelar Napoli

- 1 Mei 2023, 06:42 WIB
Hasil Liga Italia: Lewat Hasil Imbang Salernitana Menunda Pesta Gelar Napoli
Hasil Liga Italia: Lewat Hasil Imbang Salernitana Menunda Pesta Gelar Napoli /REUTERS/Ciro De Luca/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen Napoli ditahan imbang 1-1 di kandang setelah gol telat oleh pemain depan Salernitana Boulaye Dia membatalkan sundulan Mathias Olivera, sekaligus menunda perayaan gelar awal tim Luciano Spalletti di kandang mereka.

Napoli bisa saja memastikan gelar pertama mereka dalam 33 tahun dengan kemenangan tetapi, meski menikmati bagian terbesar dari penguasaan bola, tim tamu menahan keberanian mereka untuk mencegah tembakan Napoli dengan kiper Guillermo Ochoa sangat sibuk di antara tiang.

"Anak-anak sangat menyesal karena tidak memberikan kebahagiaan ini kepada kerumunan yang luar biasa ini," kata Spalletti. "Kami seharusnya mencetak gol tambahan itu (untuk) mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AS Roma Berbagai Angka 1-1 Dengan AC Milan

"Kenikmatan ditunda (tetapi) saya sangat nyaman dalam situasi liga ini."

Napoli sekarang berada di 79 poin, sejauh ini di depan Lazio yang berada di posisi kedua dengan 61 poin dengan enam pertandingan tersisa sehingga mereka bisa meraih Scudetto di Udinese pada Kamis dengan hasil imbang atau kemenangan.

Salernitana berada di bawah tekanan besar untuk sebagian besar pertandingan, dengan upaya pertama ke gawang mereka oleh Victor Osimhen datang dalam 70 detik pembukaan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Napoli Di Ambang Meraih Gelar Serie A Usai Menunggu Selama 33 Tahun

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x