Hasil SEA Games 2023: Timnas Voli Putra Raih Kemenangan Perdana Dengan Skor 3-0 Atas Filipina

- 3 Mei 2023, 19:53 WIB
Hasil SEA Games 2023: Timnas Voli Putra Raih Kemenangan Perdana 3-0 Atas Filipina Cianjurpedia.com – Berikut h
Hasil SEA Games 2023: Timnas Voli Putra Raih Kemenangan Perdana 3-0 Atas Filipina Cianjurpedia.com – Berikut h /Instagram/@timindonesiaofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil cabang olahraga atau cabor bola voli dimana timnas bola voli putra Indonesia mampu meraih kemenangan perdanana dengan cukup mudahdari tim unggulan voli putra Filipina dengan skor 3-0 di Grup A pada SEA Games 2023.

Timnas voli putra Indonesia sukses meraih lewat permainan agresif, sempat tim voli putra Filipina melakukan perlawanan sengit di set ketiga, namun Rivan Nurmulki dan kawan-kawan mampu menyelesaikan tiga set langsung  25-18, 25-18 dan 25-23.

Laga yang berlangsung Stadium Olimpiade Phnom Pen, Kamboja, Rabu siang WIB, pelatih Indonesia Jeff Jiang menurunkan beberapa pemain andalan selain Rivan Nurmulki ada juga Doni Haryono, Nizar Julfikar dan pemain andalan lainya.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt Dusseldorf di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

Di set pertama permainan kedua tim berlansung seru, dimana kedua bermain lepas sehingga terjadi saling mengejar poin.

Set ini poin pertama timnas bola voli putra Indonesia dibuka Zulfi, pemain voli putra Filipina yang diperkuat Umandal dan kawan-kawan, namun Farhan Halim cs mampu menutup set pertama ini dengan skor 23-17.

Pada set kedua timnas voli putra berusaha untuk mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi di set pertama.

Di set ini permainan kedua tim sebenarnya terjadi permainan yang seru seperti terjadi di set pertama, namun perlawanan tim voli putra Filipina kembali dapat dipatahkan timnas voli putra Indonesia dengan skor 25-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x