Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Mohamed Salah Ke Gawang Fulham Teruskan Tren Kemenangan Liverpool

- 4 Mei 2023, 09:18 WIB
Gol Tunggal Mohamed Salah Ke Gawang Fulham Teruskan Tren Kemenangan Liverpool
Gol Tunggal Mohamed Salah Ke Gawang Fulham Teruskan Tren Kemenangan Liverpool /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Mohamed Salah mencetak gol satu-satunya lewat titik penalti untuk menjaga harapan tipis Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Fulham di Anfield pada lanjutan Liga Inggris hari Kamis, 4 Mei 2023 dini hari WIB.

Kemenangan itu mengangkat Liverpool menjadi 59 poin, empat poin di belakang Manchester United yang berada di posisi keempat, yang memiliki dua pertandingan di tangan atas Merseysiders, sementara Fulham berada di urutan ke-10 dengan 45 poin.

Fulham memiliki peluang pertama yang layak dari permainan ketika Carlos Vinicius memaksa Alisson Becker melakukan penyelamatan dengan tembakan keras yang berbalik ke belakang dari sepak pojok di menit ke-14, tetapi momen aksi luar biasa Issa Diop melihat mereka tertinggal enam menit sebelum jeda.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Diogo Jota Jadi Penentu Kemenangan Dramatis Liverpool Atas Tottenham Hotpsur

Bek tengah Fulham itu tampak tidak dalam bahaya saat ia membiarkan umpan mengalir melintasi tubuhnya, tetapi Darwin Nunez memanfaatkan keraguannya untuk menyodok bola dan bek itu menebasnya, dengan wasit segera menunjuk ke titik penalti.

Mohamed Salah sukses melakukan eksekusi tendangan penalti yang dihasilkan langsung ke tengah untuk memperpanjang rentetan mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut di kandang menjadi delapan.

Itu memberi tim tuan rumah ruang bernapas, tetapi meskipun memiliki orang-orang seperti Salah, Nunez dan Luis Diaz di lapangan, Liverpool berjuang untuk mendapatkan tembakan tepat sasaran ketika kiper Bernd Leno dengan cepat keluar dari garisnya untuk berulang kali memadamkan bahaya.

Baca Juga: Mohamed Salah Mengaku Bangga Menyamai Rekor Legenda Liverpool Robbie Fowler Hanya Dalam Enam Tahun

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x