Hasil Europa League: Manchester United Tersingkir, Sevilla Bertemu Juventus Di Semifinal

- 21 April 2023, 09:44 WIB
Hasil Europa League: Manchester United Tersingkir, Sevilla Bertemu Juventus Di Semifinal
Hasil Europa League: Manchester United Tersingkir, Sevilla Bertemu Juventus Di Semifinal /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Spesialis Liga Europa Sevilla melenggang menyingkirkan Manchester United 3-0 menuju semifinal pada lanjutan leg kedua perempat final Europa League pada hari Jumat. 21 April 2023 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan diantaranya lewat dua gol Youssef En Nesyri  yang memastikan kemenangan agregat 5-2.

Kedua gol En Nesyri berasal dari kesalahan kiper United David de Gea ketika mencoba memainkan bola dengan kakinya dan itu adalah kinerja lesu dan penuh kesalahan oleh tim Inggris.

Sevilla tanpa henti dengan tekanan tinggi mereka dan United, yang memimpin leg pertama 2-0 sebelum kebobolan dua gol telat di Old Trafford, tidak pernah mengancam untuk kembali ke permainan di tengah suasana parau di stadion Sanchez Pizjuan yang terjual habis.

Baca Juga: Hasil Europa League: Dua Gol Bunuh Diri Manchester United Gagal Raih Angka Penuh Atas Sevilla

Merana di bagian bawah LaLiga selama musim yang sulit di mana dua manajer telah dipecat, Sevilla menemukan kembali mojo mereka di Old Trafford untuk meraih hasil imbang 2-2.

Hanya butuh delapan menit bagi Sevilla untuk membuka skor setelah De Gea mengirimkan umpan rumah sakit kepada Harry Maguire yang ditantang oleh Erik Lamela dan En Nesyri meraup bola lepas ke gawang dari jarak dekat.

Sevilla menyia-nyiakan beberapa peluang dan Lucas Ocampos memiliki gol yang dikesampingkan oleh VAR karena offside dalam build-up sesaat sebelum turun minum.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x