Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Mei 2023, 14:15 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Dylan Martinez/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak semifinal leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis, 18 Mei 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak perempat final Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester City vs Real Madrid.

Preview

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua di klasemen La Liga dan tidak konsisten di lini depan domestik sejauh musim ini.

Los Blancos mengalahkan Getafe dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil serupa minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Mantap Di Puncak, Gundogan Jebol Dua Gol Ke Gawang Everton

Di sisi lain Manchester City berada di puncak klasemen Liga Premier saat ini dan telah luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Tim tuan rumah mengamankan kemenangan penting 3-0 melawan Everton selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x