Gegara Cidera Lutut Sabitzer Dipastikan Absen Perkuat Manchester United Hingga Sisa Musim

- 16 Mei 2023, 08:15 WIB
Gegara Cidera Lutut Sabitzer Dipastikan Absen Perkuat Manchester United Hingga Sisa Musim
Gegara Cidera Lutut Sabitzer Dipastikan Absen Perkuat Manchester United Hingga Sisa Musim /Reuters/Andrew Couldridge/File Photo/

Cianjurpedia.com – Gelandang pinjaman Manchester United, Marcel Sabitzer akan absen di tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan final Piala FA bulan depan karena cedera lutut, kata klub itu pada hari Senin waktu setempat.

Dilansir Reuters, pemain internasional asal Austria Sabitzer yang bergabung dengan Manchester United dari Bayern Munich pada Januari dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim.

Marcel Sabitzer telah mencetak tiga gol dalam 18 penampilan dan memenangkan Piala Liga pada bulan Februari.

Baca Juga: Erik ten Hag Yakin Pemain Top Antusias Bergabung dengan Manchester United

"Marcel Sabitzer telah menderita cedera meniscal yang, sayangnya, akan membuatnya absen selama sisa musim ini," kata United dalam sebuah pernyataan

"Semua orang di klub kecewa kehilangan layanan Marcel, karena kami berusaha untuk menyelesaikan musim kami dengan kuat. Dan kami menghargai kontribusinya terhadap kemajuan kami sejauh ini."

Sabitzer membuat 24 penampilan untuk Bayern Munich musim ini sebelum bergabung dengan United. Dia telah memenangkan 69 caps untuk Austria.

Baca Juga: Brighton Gagalkan Manchester United Raih Poin Posisinya Terancam Liverpool

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x