Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Ginting dan Gregoria Siap Bermain di Laga 16 Besar

- 25 Mei 2023, 08:48 WIB
Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Ginting dan Gregoria Siap Bermain di Laga 16 Besar
Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Ginting dan Gregoria Siap Bermain di Laga 16 Besar /Instagram @sinisuka_ginting.fans/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak utama hari kedua pada Rabu 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Tunggal putra unggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mempersembahkan kemenangan atas Wang Tzu Wei pada pertandingan penutup malam itu.

Ginting membungkam wakil Taiwan tersebut dalam dua gim langsung, 21-14, 21-16 selama 37 menit. Pebulu tangkis asal Cimahi, Jawa Barat ini pun akan melenggang menuju babak kedua Malaysia Masters 2023.

Selain Ginting, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung juga berhasil mengamankan satu posisi di babak 16 besar Malaysia Masters 2023. Ia berhasil menaklukkan Pai Yu Po dari Taiwan, dalam dua gim langsung 21-19, 21-12.

Meski tak sempat melakukan latihan di lapangan pertandingan dan cukup membutuhkan waktu untuk beradaptasi, namun Gregoria membuktikan dapat meraih keunggulan atas lawannya di laga perdana tadi malam.

"Ini pertandingan pertama dan saya tidak sempat mencoba main court. Kemarin hanya latihan di practice court jadi mungkin tadi rasanya masih menyesuaikan dengan lapangan dan shuttlecock terutama di game pertama. Apalagi terlihat sekali banyak melakukan kesalahan sendiri dan kurang nyaman," ucap Gregoria, dikutip dari laman web PB Djarum, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2023 Hari Ini, Kamis 25 Mei 2023, 12 Wakil Indonesia di 16 Besar, Minions vs Hoki/Yugo

Gregoria pun bermain cukup tenang di sepanjang gim. Ia dapat mengatur emosinya dengan stabil dan berusaha untuk tidak terpengaruh, demi menampilkan permainan terbaik.

"Tapi secara keseluruhan bersyukur bisa memenangkan pertandingan khususnya di game pertama. Saya bisa mengontrol emosi karena sempat kesal juga banyak bola yang seharusnya tidak mati malah error. Saya tidak mau terpengaruh dengan apapun, saya tetap mau menampilkan yang terbaik. Semoga hasilnya bisa bagus," pungkas Gregoria.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x