Minions dan The Daddies Comeback, Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023

- 25 Mei 2023, 05:25 WIB
Minions dan The Daddies Comeback, Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023
Minions dan The Daddies Comeback, Amankan Tiket 16 Besar Malaysia Masters 2023 /dok. PBSI/




Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak utama hari kedua pada Rabu 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mencatatkan keunggulan atas Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga.

Pasangan berjuluk Minions ini membantai ganda putra Thailand dalam dua gim langsung 21-11, 21-9, hanya dalam 21 menit. Kemenangan tersebut otomatis mengantarkan mereka menuju babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Setelah cukup lama absen, Minions akhirnya kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka melalui berbagai teknik pukulan sulit, dan permainan yang sangat agresif, di Malaysia Masters 2023.

"Hari ini Puji Tuhan bisa bermain baik, diberikan kemenangan. Kami dari awal lebih enak mainnya, lebih banyak menyerang dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri," ujar Marcus, dikutip dari ANTARA, Rabu 24 Mei 2023.

Seperti diketahui, Kevin/Marcus sempat absen dalam berbagai turnamen bulu tangkis selama kurang lebih lima bulan. Hal tersebut membuat Minions begitu sangat merindukan atmosfer pertandingan.

Baca Juga: Pulih dari Kram Kaki, Christian Adinata Tampil Prima Hingga Lolos 16 Besar Malaysia Masters 2023

"Kami sudah lima bulanan tidak bertanding, pastinya kangen atmosfer turnamen, ditonton banyak orang, banyak yang support juga. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil bagus di sini," kata Marcus.

Pada laga 16 besar Malaysia Masters 2023, Kamis 25 Mei besok, Minions akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sesuai data BWF, Minions masih mencatatkan keunggulan 11-2 atas unggulan Jepang tersebut. Meski demikian, ganda putra yang pernah menduduki peringkat satu dunia selama lima tahun itu akan mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Indonesia.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x