Apri/Fadia Optimalkan Jeda Bertanding dan Siap Hadapi Thailand di Babak Kedua Malaysia Masters 2023

- 25 Mei 2023, 05:32 WIB
Apri/Fadia Optimalkan Jeda Bertanding dan Siap Hadapi Thailand di Babak Kedua Malaysia Masters 2023
Apri/Fadia Optimalkan Jeda Bertanding dan Siap Hadapi Thailand di Babak Kedua Malaysia Masters 2023 /Dok. PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah dimulai pada Selasa 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Pada babak 32 besar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertemu dengan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam (Hong Kong).

Apri/Fadia mengungguli wakil Hong Kong dalam dua gim langsung, 21-16, 21-19. Ganda putri unggulan Indonesia itu pun akan melanjutkan perjuangannya ke babak kedua Malaysia Masters 2023, besok, Kamis 25 Mei.

Memenangkan gim pertama dengan mudah, tak membuat Apri/Fadia dapat melalui set kedua tanpa kendala. Lawan mereka secara cepat memperbaiki permainan, sehingga harus terjadi reli yang cukup panjang terlebih dahulu.

"Pertama alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Tapi memang tidak mudah terutama di gim kedua karena lawan benar-benar memperbaiki penampilan mereka di gim pertama. Pola permainan mereka memang tidak bisa satu dua kali langsung mati jadi harus terjadi reli dulu," ucap Apri, dikutip dari laman web PBSI, Rabu 24 Mei 2023.

Apri/Fadia pun tetap menggunakan strategi yang telah direncanakan untuk meraih kemenangan pada pertandingan babak pertama. Mereka berusaha untuk menjaga fokus sebaik mungkin.

Baca Juga: Jojo Akan Hadapi Nishimoto di Babak 16 Besar Malaysia Masters 2023, Chico Terhenti di Babak Pertama

Pada laga 16 besar Malaysia Masters 2023 hari ini, Kamis 25 Mei, Apri/Fadia akan bertemu duo Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Jelang babak kedua, Apri/Fadia akan beristirahat selama satu hari pada Rabu, 24 Mei 2023. Mereka akan mengoptimalkan waktu untuk mempersiapkan diri.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x