Pulih dari Kram Kaki, Christian Adinata Tampil Prima Hingga Lolos 16 Besar Malaysia Masters 2023

- 24 Mei 2023, 22:30 WIB
Pulih dari Kram Kaki, Christian Adinata Tampil Prima Hingga Lolos 16 Besar Malaysia Masters 2023
Pulih dari Kram Kaki, Christian Adinata Tampil Prima Hingga Lolos 16 Besar Malaysia Masters 2023 /IG @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak utama hari kedua pada Rabu 23 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sukses memenangkan dua laga kualifikasi sehari sebelumnya, Christian Adinata bertemu wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen pada pertandingan 32 besar.

Christian sukses mengungguli Kantaphon dengan skor 21-16, 21-17. Ia pun otomatis melenggang ke babak kedua Malaysia Masters 2023, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Pertama-pertama Puji Tuhan dulu, ucap syukur bisa tampil maksimal dan tidak ada kendala apapun sampai terakhir," ucap Christian, dikutip dari akun Instagram resmi PBSI @badminton.ina hari ini, Rabu 24 Mei 2023.

Usai memenangkan final babak kualifikasi di hari pertama, Christian melakukan evaluasi bersama sang pelatih untuk menentukan pola permainan yang harus diterapkan pada pertandingan hari ini 

"Pastinya senang dengan penampilan saya tadi, semalam juga sudah evaluasi bersama pelatih terus juga ada tonton video lawan seperti apa dan tadi di lapangan saya berhasil menerapkan strateginya," ujar Christian.

Baca Juga: Sempat Kram di Babak Kualifikasi, Christian Adinata Siap Bermain di 32 Besar Malaysia Masters 2023

Ia lebih banyak menyerang lawan selama pertandingan, namun itu pun harus diimbangi dengan tempo yang stabil. Terbukti, lawannya dapat dikalahkan dalam dua gim langsung.

"Yang pasti lebih banyak untuk mengontrol dan menyerang lawan, jangan terlalu banyak main dengan tempo pelan. Jadi mesti lebih cepat temponya," kata Christian menambahkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x