Hasil Singapore Open 2023, Minions dan 3 Ganda Putra Terhenti di 16 Besar, Marcus: Performa Kami Jelek

- 9 Juni 2023, 08:56 WIB
Hasil Singapore Open 2023, Minions dan 3 Ganda Putra Terhenti di 16 Besar, Marcus: Performa Kami Jelek
Hasil Singapore Open 2023, Minions dan 3 Ganda Putra Terhenti di 16 Besar, Marcus: Performa Kami Jelek / Twitter.com/@INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, telah memasuki laga 16 besar pada Kamis 8 Juni. Tampil gemilang di babak pertama, namun sayang langkah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi saat menuju partai perempat final.

 

Minions dihadang unggulan keempat Jepang dalam dua gim langsung 18-21, 9-21 selama 33 menit. Kekalahan ini membuat Skuad Merah Putih kehilangan salah satu wakil ganda putra di turnamen Singapore Open 2023.

Marcus mengakui bahwa ia sangat kecewa dengan hasil pertandingan yang diperolehnya hari ini. Minions tampak kehilangan semangat saat harus menghadapi duo Jepang itu.

"Performa kami memang jelek, tidak seperti yang diharapkan. Kami sudah kalah, mau bagaimana lagi? Gim pertama masih bisa mengimbangi. Gim kedua kami sudah down. Sudah ketinggalan jauh. Mau mengejar sudah jauh poinnya," ungkap Marcus, dikutip dari ANTARA, Kamis 8 Juni 2023.

Hasil kurang memuaskan tersebut mengulangi kegagalan serupa saat Minions bertemu Hoki/Kobayashi di babak 16 besar Malaysia Masters, dua pekan lalu. Sekaligus mencatatkan rekor kekalahan tiga kali berturut-turut dari wakil Negeri Sakura tersebut.

Selain kalah tenaga, Minions mengakui bahwa lawannya bermain lebih baik. Hoki/Kobayashi menonjolkan pertahanan yang alot, dibarengi dengan kecepatan serangan tak terduga. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x