Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan Di Final Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 10 Juni 2023, 07:48 WIB
Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan Di Final Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H
Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan Di Final Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan final Liga UEFA Championship League antara Manchester City vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul Minggu, 11 Juni 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak final Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester City vs Inter Milan.

Preview

Liga Champions UEFA menampilkan pertandingan terbesar musim ini sejauh Inter Milan akan bertemu di final dengan tim Manchester City dalam pertemuan bersejarah di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul pada hari Sabtu.

Inter Milan finis di posisi ketiga klasemen Serie A dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. Nerazzurri membawa Torino meraih kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Final Piala FA: Manchester City Raih Gelar Juara Modal The Citizen Rebut ‘Treble’

Manchester City telah memenangkan dua trofi musim ini dan telah dalam kondisi yang sangat baik sejak pergantian tahun.

The Cityzens memenangkan Piala FA melawan Manchester United pekan lalu dan berpotensi memenangkan treble di pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x