Prediksi Skor Azerbaijan vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Juni 2023, 17:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Azerbaijan vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Azerbaijan vs Estonia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Tangkapan layar laman UEFA TV/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Azerbaijan yang akan menjamu Estonia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Estonia di Stadion Olimpiade di Baku .

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Azerbaijan vs Estonia.

Preview

Azerbaijan menjamu Estonia di Stadion Olimpiade di Baku pada Sabtu (17 Juni) di kualifikasi Euro 2024, mencari untuk meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Azerbaijan telah kehilangan kedua permainan mereka dan dengan margin yang besar. Austria membuat pekerjaan ringan dari mereka dalam kemenangan 4-1 pada hari pembukaan sebelum Swedia memberi mereka palu 5-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Montenegro vs Hungaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tanpa satu poin dan selisih gol -8, Azerbaijan mendekam di dasar Grup F dan berisiko melihat harapan kualifikasi mereka berakhir sebelum waktunya.

Manajer Giovanni de Biasi telah memanggil 23 pemain untuk pertandingan bulan ini, termasuk striker yang berbasis di Thailand Ramil Sheydayev, yang telah mencetak sembilan gol dalam 54 pertandingan. Gelandang Qarabag Filip Ozobic akan berusaha mendapatkan menit pertamanya di kualifikasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x