Momen Emosional Ginting di Final Indonesia Open 2023, Dari Menangis Hingga Kram Kaki

- 19 Juni 2023, 09:54 WIB
Momen Emosional Ginting di Final Indonesia Open 2023, Dari Menangis Hingga Kram Kaki
Momen Emosional Ginting di Final Indonesia Open 2023, Dari Menangis Hingga Kram Kaki /Mantra Sukabumi /Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Anthony Sinisuka Ginting harus puas dengan gelar runner-up Indonesia Open 2023 usai menghadapi peringkat satu dunia, Viktor Axelsen di babak final turnamen level BWF Super 1000 ini pada hari Minggu, 18 Juni 2023. Banyak momen emosional yang tertangkap saat jumpar pers.

Pada laga puncak Indonesia Open 2023 yang diselenggarakan di Istora, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta kemarin, Ginting dihadang Axelsen melalui dua gim langsung, 14-21, 13-21, selama 47 menit.

Juara Singapore Open 2023 ini melalui minggu-minggu turnamen yang melelahkan. Namun tak sia-sia karena berkat usaha kerasnya, ia sukses bertanding di dua laga final dalam dua pekan terakhir. Meski demikian, ada sisi emosional yang tak bisa disembunyikan Ginting dalam sesi jumpa pers usai pertandingan babak final Indonesia Open 2023 di Istora GBK.

Pebulu tangkis peringkat dua dunia ini, memulai konferensi pers dengan menceritakan pertandingan yang cukup alot melawan Andersen. Tak lupa Ginting pun berterima kasih kepada orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya, hingga ia bisa terus menampilkan performa terbaik di tengah padatnya jadwal pertandingan.

Namun suasana haru kemudian mulai terasa saat Ginting berbicara tentang dukungan dari kedua orangtuanya.

"Kalau mama papa memang hari pertama mau nonton (ke Istora), tapi kondisi mama yang kurang baik jadi tidak...," ucap Ginting, dikutip dari ANTARA, Minggu 18 Juni 2023.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Open 2023: Ginting Raih Posisi Runner Up, Axelsen Pertahankan Gelar Juara

Ginting yang biasanya membawa suasana wawancara menjadi ceria pun tertunduk menangis, sebelum sanggup menyelesaikan kalimatnya. Ia tak mampu melanjutkan perkataannya, dan mengalihkan sesi tanya jawab kepada sang pelatih, Irwansyah.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x