Lionel Messi Curhat Soal Alasan Utama Tinggalkan PSG

- 24 Juni 2023, 06:22 WIB
Lionel Messi Curhat Soal Alasan Utama Tinggalkan PSG
Lionel Messi Curhat Soal Alasan Utama Tinggalkan PSG /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Lionel Messi mengatakan dia dan keluarganya mengalami kesulitan beradaptasi setelah pindah ke Paris St Germain pada tahun 2021.

Lionel Messi juga mengatakan ejekan dan ejekan yang diarahkan kepadanya menjelang akhir tugasnya adalah sesuatu yang juga dialami rekan setimnya Kylian Mbappe dan Neymar.

Dilansir Reuters, Lionel Messi membuat keputusan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan PSG bulan ini setelah dua tahun dan dia mengumumkan pada 7 Juni bahwa dia akan bergabung dengan klub MLS Inter Miami, membuat beberapa penggemar kecewa dengan penampilannya.

Sementara Lionel Messi mencatat 32 gol dan 35 assist dalam dua musim bersama juara Prancis, keretakan dengan para penggemar muncul setelah ia gagal membantu tim melewati babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Rumor Transfer Pemain, Gagal Datangkan Messi Al Hilal Lakukan Pendekatan Romelu Lukaku

"Masa tinggal saya di Paris dimulai dengan adaptasi yang sangat sulit, lebih dari yang saya harapkan, meskipun saya memiliki orang-orang yang saya kenal di ruang ganti,”tutur Messi.

“Sulit untuk beradaptasi, perubahan, datang terlambat, tidak memiliki pra-musim, beradaptasi dengan klub baru, cara bermain baru, rekan tim baru, kota ... Itu tidak mudah bagi saya atau keluarga saya," katanya kepada BeIN Sports.  Sambutannya "sangat bagus," katanya.

"Dan kemudian orang-orang mulai memperlakukan saya secara berbeda, sebagian dari penggemar Paris mulai memperlakukan saya secara berbeda,”jelas tutur Messi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x