Pelatih Argentina Lionel Scaloni Mendukung Langkah Messi, Asal Selama Dia Bahagia

- 10 Mei 2023, 10:25 WIB
Pelatih Argentina Lionel Scaloni Mendukung Langkah Messi, Asal Selama Dia Bahagia
Pelatih Argentina Lionel Scaloni Mendukung Langkah Messi, Asal Selama Dia Bahagia /REUTERS/Bernadett Szabo/

Cianjurpedia.com – Pelatih pemenang Piala Dunia Argentina Lionel Scaloni mengatakan dia tidak peduli di mana Lionel Messi memainkan sepak bola klubnya selama dia merasa nyaman dan bahagia.

Masa depan Lionel Messi di Paris Saint Germain telah menjadi subyek banyak spekulasi selama seminggu terakhir setelah klub milik Qatar itu menangguhkannya karena melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan melewatkan sesi latihan.

Media Prancis pada hari Selasa melaporkan bahwa pindah ke klub Saudi adalah "kesepakatan yang dilakukan", menambahkan bahwa kapten Argentina sedang dalam proses menyelesaikan rincian sebelum menandatangani kontrak.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, PSG Menang 3-1 Atas Troyes Selangkah Lagi Pertahankan Gelar Liga Perancis

Ayah Lionel Messi, bagaimanapun, membantah kesepakatan telah dicapai dengan tim lain dan mengatakan bahwa tidak ada keputusan yang akan dibuat sampai akhir musim ini.

"Biarkan dia pergi ke tempat dia akan merasa nyaman dengan rekan satu timnya dan penggemar klub," kata Scaloni kepada saluran Al-Kass Qatar.

"Masalahnya tidak mempengaruhi kami sebagai tim nasional selama dia senang ketika dia bergabung dengan kami dan kami membutuhkannya untuk bahagia."

Lionel Messi, yang meminta maaf kepada PSG dan rekan satu timnya pekan lalu, kembali berlatih pada hari Senin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x