Tanpa Lionel Messi, PSG Menang 3-1 Atas Troyes Selangkah Lagi Pertahankan Gelar Liga Perancis

- 8 Mei 2023, 08:47 WIB
Tanpa Lionel Messi, PSG Menang 3-1 Atas Troyes Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Perancis ke-11
Tanpa Lionel Messi, PSG Menang 3-1 Atas Troyes Selangkah Lagi Raih Gelar Liga Perancis ke-11 /REUTERS/Johanna Geron/

Cianjurpedia.com – Paris St Germain selangkah lebih dekat untuk mempertahankan gelar Ligue 1 dengan kemenangan 3-1 atas Troyes kedua terbawah berkat gol dari Kylian Mbappe, Vitinha dan Fabian Ruiz pada hari Senin, 8 Mei 2023 dini hari WIB.

Dilansir dari Reuters, kemenangan itu membawa PSG meraih 78 poin dari 34 pertandingan, unggul enam poin dari Lens dan delapan poin di depan Olympique De Marseille dengan empat pertandingan tersisa musim ini.

Sementara di laga lainya Lens mengalahkan Marseille 2-1 untuk melompati mereka pada hari Sabtu.

PSG, tanpa Lionel Messi yang diskors oleh klub ibu kota karena melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi, membutuhkan tujuh poin lagi untuk menjamin rekor gelar Prancis ke-11.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Pesta Raih Gelar Liga PSG Tertunda Gegara Dikalahkan Lyon 0-1

Mbappe mencetak gol pada menit kedelapan setelah umpan silang Vitinha dibelokkan ke atas mistar oleh bek Erik Palmer Brown sebelum striker menunggu untuk jatuh dan menuju rumah.

Vitinha membuat skor menjadi 2-0 sebelum satu jam ketika ia menyundul umpan tinggi oleh Marco Verratti yang ditangkis kiper Gauthier Gallon melawan Portugis dengan bola rebound ke gawang.

Xavier Chavalerin membalaskan satu gol untuk Troyes pada menit ke-83 tetapi Ruiz mengembalikan keunggulan dua gol PSG tiga menit kemudian dengan tendangan kaki kiri yang bagus ke sudut atas setelah bola memantul kepadanya ketika tembakan jarak dekat Mbappe diselamatkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x