Galtier Memastikan Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Musim Panas Ini

- 1 Juni 2023, 21:40 WIB
Galtier Memastikan Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Musim Panas Ini
Galtier Memastikan Lionel Messi Akan Tinggalkan PSG Musim Panas Ini /REUTERS/Sarah Meyssonnier/

Cianjurpedia.com – Lionel Messi akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk Paris St Germain melawan Clermont pada hari Sabtu sebelum meninggalkan tim bermarkas ibukota Perancis.

Hal tersebut pelatih Christophe Galtier mengatakan pada hari Kamis ketika ia meminta para penggemar untuk memberikan pemain depan Argentina itu sambutan hangat di Parc des Princes.

Melansir dari Reuters, Lionel Messi berhasil mencetak 21 gol dan 20 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini, pindah ke ibukota Prancis dari Barcelona pada 2021 dengan kontrak dua tahun.

Baca Juga: Argentina Akan Bertanding Laga Persahabatan Dengan Timnas Indonesia, Lionel Messi Hadir?

Lionel Messi memimpin Argentina meraih gelar Piala Dunia di Qatar dan juga membanggakan rekor tujuh penghargaan Ballon d'Or, memenangkan gelar Ligue 1 di musim 2021-22 dan 2022-23 bersama PSG serta Piala Super Prancis pada Juli 2022.

"Saya memiliki hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, dan saya berharap dia akan menerima sambutan hangat," kata Galtier kepada wartawan, Kamis.

Bulan lalu, media Prancis melaporkan bahwa Messi diskors selama dua minggu setelah perjalanan tidak sah ke Arab Saudi ketika ia seharusnya berlatih dengan timnya menyusul kekalahan 3-1 mereka di kandang dari Lorient di liga.

Baca Juga: Tanpa Lionel Messi, PSG Menang 3-1 Atas Troyes Selangkah Lagi Pertahankan Gelar Liga Perancis

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x