Prediksi Skor Perancis vs Ukraina di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Juli 2023, 16:44 WIB
Prediksi Skor Perancis vs Ukraina di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Perancis vs Ukraina di UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@uefacom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Perancis U21 yang akan menjamu Ukraina U21 pada pertandingan perempat final UEFA Euro U21 pada hari Senin, 3 Juli 2023 pukul 02.00 dini hari WIB di Cluj Arena.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Perancis vs Ukraina.

Preview

Prancis berhadapan dengan Ukraina di Cluj Arena di Kejuaraan U-21 Eropa UEFA pada hari Minggu (2 Juli).

Sebagai tuan rumah, Prancis secara otomatis lolos ke turnamen sepak bola putra Olimpiade 2024 tetapi sedang mencari gelar UEFA U-21 Euro kedua. Mereka memenangkan kejuaraan pada tahun 1988 dan menjadi runner-up pada tahun 2002.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Portugal di Perempat Final UEFA Euro U21: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Perancis memiliki laju sempurna di babak penyisihan grup, memenangkan ketiga pertandingan, melawan Italia 2-1, Norwegia 1-0 dan Swiss 4-1.

Mereka memuncaki Grup D dengan sembilan poin – tim kedua, bersama Inggris – untuk mengantongi poin penuh – di babak penyisihan grup turnamen. Prancis dan Ukraina terakhir bertemu di kualifikasi Euro U21 pada 2022, yang berakhir 3-3.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x