Prediksi Skor Cangzhou Mighty vs Chengdu Rongcheng di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 17 Juli 2023, 14:50 WIB
Prediksi Skor Cangzhou Mighty vs Chengdu Rongcheng di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Prediksi Skor Cangzhou Mighty vs Chengdu Rongcheng di Liga Super China: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /YouTube/@ShanghaiPortFC/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Cangzhou Mighty Lions yang akan menjamu Chengdu Rongcheng pada pertandingan Liga Super China babak ke-16 besar pada hari Senin, 17 Juli 2023 pukul 18.35 malam hari WIB di Stadion Cangzhou.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan internasional simak susunan pemain Cangzhou Mighty Lions vs Chengdu Rongcheng.

 Preview

Chengdu Qianbao akan berusaha menjaga tekanan pada tim di atas mereka di Liga Super China ketika mereka menuju ke Stadion Cangzhou untuk menghadapi Cangzhou Mighty Lions pada hari Senin.

Cangzhou Mighty Lions datang ke pertandingan ini berbekal hasil imbang 1-1 melawan Tianjin Jinmen Tiger yang tak terkalahkan di pertengahan pekan, sementara tim tamu mengamankan kemenangan penting 2-0 atas Henan untuk tetap berada di tiga besar.

Baca Juga: Hasil VNL 2023 Putri: Turki Catat Sejarah Raih Gelar Juara Pertama Kali, China Tampil Antiklimaks

Chengdu Qianbao tidak terkalahkan selama 13 pertandingan pertama musim ini sebelum kalah dari Beijing, dan mereka sekarang memiliki 30 poin setelah 16 pertandingan, tujuh poin di belakang Pelabuhan Shanghai di puncak klasemen dan unggul dua poin dari tim di urutan keempat.

Dalam pertandingan tandang, tim tamu telah mencatat tiga kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan dalam tujuh pertandingan mereka hingga saat ini, yang merupakan rekor tandang terbaik kelima musim ini, dan mereka juga memiliki statistik pertahanan terbaik ketiga, setelah hanya kebobolan tujuh gol di jalan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x