Media Arab Saudi Mengkonfirmasi Riyad Mahrez Bergabung Denga Klub Al Ahli

- 21 Juli 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi Media Arab Saudi Mengkonfirmasi Riyad Mahrez Bergabung Denga Klub Al Ahli
Ilustrasi Media Arab Saudi Mengkonfirmasi Riyad Mahrez Bergabung Denga Klub Al Ahli /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Pemain depan Manchester City asal Aljazair, Riyad Mahrez telah menyelesaikan kepindahan ke Al Ahli klub Liga Pro Arab Saudi, TV Al Ekhbariya yang dikelola pemerintah Saudi mengatakan Jumat pagi.

Reuters melaporkan Al Ekhbariya mengatakan di Twitter bahwa Riyad Mahrez telah menjadi penandatanganan terbaru Al Ahli tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut. Klub yang berbasis di Jeddah belum membuat pengumuman resmi.

Riyad Mahrez tercatat telah mencetak 78 gol dan membuat 59 assist dalam 236 penampilan di semua kompetisi bersama City, dan memenangkan 11 trofi di klub, termasuk lima gelar liga setelah pindah dari Leicester City pada 2018.

Baca Juga: Manchester United Resmi Kontrak Kiper Onana Dari Inter Milan Selama 5 Tahun

Pemain berusia 32 tahun itu melihat perannya untuk tim Pep Guardiola berkurang musim lalu, mencetak 15 gol dalam 47 pertandingan, tetapi kehilangan aksi di final Piala FA dan Liga Champions saat City memenangkan treble bersejarah.

Tahun lalu dia, memperbarui kontraknya hingga 2025.

Mahrez menjadi penandatanganan nama besar terbaru di Liga Pro Saudi, yang telah menjadi tujuan menarik bagi pemain yang berbasis di Eropa sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Al Nassr Januari lalu.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Hattrick Mahrez Ke Gawang Sheffield United Bawa Manchester City Ke Final

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x