Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Al Nassr di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head

- 25 Juli 2023, 12:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Al Nassr di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Paris Saint Germain vs Al Nassr di Pertandingan Persahabatan: Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Christian Hartmann /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, kabar tim, laga antara tuan rumah Paris Saint Germain yang akan menjamu Al Nassr pada pertandingan persahabatan pada hari Minggu, 23 Juli 2023 pukul 17.00 sore hari WIB di Yanmar Stadium Nagai.

Simak prediksi skor, head to head  jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Paris Saint Germain vs Al Nassr.

Preview

Paris Saint-Germain akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim 2023-2024 mereka dengan pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim asal Arab Saudi Al-Nassr pada hari Selasa.

Juara Liga Perancis sedang membangun menuju pembuka Ligue 1 mereka melawan Lorient pada 12 Agustus, sementara Al-Nassr selanjutnya akan beraksi kompetitif di Piala Champions Klub Arab melawan Al Shabab pada 28 Juli.

Baca Juga: PSG Resmi Tunjuk Luis Enrique Jadi Pelatih Anyar Gantikan Galtier Hingga 2025

Absennya Kylian Mbappe dari skuad PSG untuk tur pra-musim mereka telah mendominasi berita utama, dengan pemain internasional Prancis itu diduga sekarang ditempatkan untuk dijual.

Mbappe sebenarnya datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Jumat atas Le Havre dalam pertandingan persahabatan, tetapi ia kemudian dikeluarkan dari skuad perjalanan untuk tur.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x