Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Southampton City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head t

- 4 Agustus 2023, 14:05 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Southampton City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head t
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Southampton City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head t /Reuters/Andrew Boyers/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembukaThe EFL Championship antara Sheffield Wednesday vs Southampton akan berlangsung di Stadion Hillsboroug pada Sabtu, 5 Agustus 2023 dini hari pukul 01.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs Southampton City.

Preview

Sheffield Wednesday menyambut Southampton ke Stadion Hillsborough dalam pertandingan pembuka Kejuaraan EFL 2023-24 pada Jumat (4 Agustus)

Ini adalah pertarungan yang menarik, karena Sheffield kembali ke Championship setelah dua musim sementara Southampton telah terdegradasi dari Liga Premier setelah mantra papan atas 11 tahun.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Southampton Tahan Imbang Liverpool 4-4, Roberto Firmino Cetak Gol Perpisahan

Sheffield Wednesday memiliki akhir musim 2022-23 mereka, mencatat kemenangan comeback di semifinal playoff League One dan mengamankan promosi, berkat pemenang menit ke-123 dari Josh Windass di final.

Sementara itu, Southampton, selesai terdegradasi di Liga Premier musim lalu dan pergi tanpa kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x