Chelsea Dapat Lampu Hijau Pinjam Kylian Mbappe Dari Paris St Germain

- 3 Agustus 2023, 17:24 WIB
Ilustrasi Chelsea Dapat Lampu Hijau Pinjam Kylian Mbappe Dari Paris St Germain
Ilustrasi Chelsea Dapat Lampu Hijau Pinjam Kylian Mbappe Dari Paris St Germain /REUTERS/Sarah Meyssonnier/File Photo/

Cianjurpedia.com – Chelsea dilaporkan telah mendapatkan lampu hijau dari Paris Saint Germain untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe sebagai pemain pinjaman.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea telah proaktif dalam bursa transfer upaya mereka untuk penambahan amunisi baru musim panas ini dengan Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson telah dibawa untuk memperkuat opsi mereka dalam pemain penyerang.

Mauricio Pochettino tampaknya masih berada di pasar untuk bek tengah baru, gelandang tengah dan pemain yang dapat ditempatkan dalam sejumlah peran di sepertiga akhir.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Hingga Kontraknya Berakhir 2024

Sementara pemain lain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi mengenai pendekatan potensial untuk Kylian Mbappe tidak akan hilang.

Dengan pemain internasional Prancis itu tidak menunjukkan minat dalam pembaruan di Parc des Princes, PSG sangat ingin menemukan pembeli untuk jasanya, sesuatu yang saat ini tampaknya tidak mungkin.

Tidak ada klub Eropa yang bersedia membayar uang besar untuk pemain yang PSG rasa ingin menandatangani kontrak dengan Real Madrid dalam waktu 12 bulan, sehingga keluar dari pinjaman menjadi kemungkinan yang realistis.

Baca Juga: PSG Resmi Tunjuk Luis Enrique Jadi Pelatih Anyar Gantikan Galtier Hingga 2025

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x