Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Agustus 2023, 08:53 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS /Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembukaThe EFL Championship antara Norwich City vs Hull City akan berlangsung di Carrow Road pada Sabtu, 5 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Norwich Cityvs Hull City.

Preview

Norwich City melakukan perjalanan ke Carrow Road di mana mereka gagal memenangkan empat kunjungan terakhir mereka dan akan mencari untuk mengakhiri perjalanan buruk ini.

Norwich City gagal mengamankan kembali segera ke Liga Premier saat mereka finis di urutan ke-13 di klasemen Championship setelah kampanye yang benar-benar terlupakan.

Baca Juga: Prediksi Skor Middlesbrough vs Millwall Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Norwich City, yang terdegradasi dari papan atas Inggris pada kampanye 2021-2022, mengambil 62 poin dari 46 pertandingan mereka, terpaut tujuh poin dari tempat playoff.

Norwich City telah menunjukkan janji di pra-musim, di mana mereka selesai tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan persahabatan mereka, mengklaim empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x