Prediksi Skor Stoke City vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Agustus 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi    Prediksi Skor Stoke City vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi   Prediksi Skor Stoke City vs Rotherham United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@stokecity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pembukaThe EFL Championship antara Stoke City vs Rotherham United akan berlangsung di bet365 Stadium pada Sabtu, 5 Agustus 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan pembuka The EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke Cityvs Rotherham United.

Preview

Ini adalah tahun ke-10 berturut-turut di divisi dua untuk Stoke City, yang secara konsisten gagal mengamankan promosi Liga Premier sejak degradasi mereka setelah musim 2013-2014.

Musim lalu, Stoke City terakhir berada di urutan ke-16 di liga setelah mengumpulkan hanya 53 poin dari 43 pertandingan, dan gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kalah lima.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Hull City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Alex Neil akan berharap untuk menyelesaikan yang lebih baik dan telah membeli tujuh pemain sejauh ini untuk memperkuat skuad mereka, termasuk Enda Stevens dari Sheffield United, dan Ben Pearson dari Bournemouth.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x