Prediksi Skor AFC Wimbledon vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Agustus 2023, 13:50 WIB
Prediksi Skor AFC Wimbledon vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor AFC Wimbledon vs Coventry City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /YouTube/@afcwimbledon/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama EFL Cup 2023 antara AFC Wimbledon vs Coventry City akan berlangsung di Cherry Red Records Stadium pada Kamis, 10 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan pembukaan EFL Cup 2023-2024, hingga susunan pemain AFC Wimbledon vs Coventry City.

Preview

AFC Wimbledon akan menuju ke permainan mencari untuk mendapatkan satu atas tim asuhan Mark Robins, setelah gagal memenangkan enam pertemuan sebelumnya sejak November 2013.

AFC Wimbledon kurang beruntung di awal musim di League Two baru karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Grimsby Town di pembuka liga Sabtu lalu.

Baca Juga: Hasil EFL Championship: Gol Dramatis Adam Idah Bawa Norwich Menang Tipis 2-1 Atas Hull City

Sebelum itu, pasukan Johnnie Jackson menikmati pra-musim yang menjanjikan, di mana mereka selesai tak terkalahkan, mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x