Prediksi Wakil Indonesia di BWF World Championship 2023: Preview, Susunan Pemain, dan Head To Head

- 21 Agustus 2023, 07:08 WIB
BWF World Championships 2023 akan berlangsung hari ini. Ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 64 besar.
BWF World Championships 2023 akan berlangsung hari ini. Ada lima wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 64 besar. /Instagram @bwf.official/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, preview, susunan pemain, head to head, wakil Indonesia pada turnamen BWF World Championship 2023 yang berlangsung di Royal Arena, Copenhagen, Denmark, pada hari ini, Senin, 21 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Simak prediksi, preview, susunan pemain, head to head, jelang pertandingan wakil Indonesia di turnamen BWF World Championship 2023 pada babak 64 besar hari ini. Adapun pemain yang akan bertanding sekarang sebanyak lima perwakilan.

Preview

Pada BWF World Championship tahun sebelumnya, Indonesia tidak ada yang berhasil merebut gelar juara. Namun, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih runner up, setelah ditumbangkan oleh wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam dua set langsung dengan skor 19-21, 14-21. Sementara di sektor lainnya, tidak ada wakil Indonesia yang berhasil hingga final.

Susunan Pemain

Dalam babak 64 besar Kejuaraan Dunia BWF 2023, ada lima perwakilan Indonesia yang akan bermain hari ini. Di antaranya, dua tunggal putra, satu tunggal putri, satu ganda campuran, dan satu ganda putri.

Berikut adalah susunan pemain wakil Indonesia di babak 64 besar hari ini, Senin 21 Agustus 2023, seperti dikutip dari laman Instagram PBSI:

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2023 Hari Ini, Jonatan Christie vs Lee Zii Jia di Babak 64 Besar

Court 1

Match 7 - Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto Vs Stine Kuespert/Emma Moszczynski (Jerman)

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x