Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Agustus 2023, 16:18 WIB
Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Alberto Lingria/REUTERS

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cagliari yang akan menjamu Juventus pada lanjutan Liga Italia pekan kedua musim 2023-2024 di di Sardegna Arena pada hari Selasa, 28 Agustus 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Cagliari vs Inter Milan.

Preview

Cagliari ditolak awal mimpi saat mereka kembali ke papan atas, karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Torino pada hari Senin.

Sebelum itu, tim asuhan Claudio Ranieri membukukan tempat mereka di putaran kedua Coppa Italia dengan kemenangan perpanjangan waktu 2-1 atas Palermo pada 12 Agustus. Tuan rumah tidak terkalahkan sejak kekalahan 2-1 melawan Parma pada 22 April.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Napoli Taklukan Sassuolo, Lazio dikejutkan oleh Genoa

Sementara itu, Inter Milan memulai kampanye Serie A baru mereka pada hari Sabtu dengan kemenangan 2-0 yang nyaman atas Monza. Itu sesuai dengan kinerja mengesankan mereka di pra-musim, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan, memenangkan empat.

Selanjutnya untuk Nerazzurri adalah tim lawan yang telah kalah dalam empat pertemuan terakhir mereka, kebobolan 11 gol dan mencetak dua gol sejak bermain imbang 1-1 pada Januari 2020.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x