Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Agustus 2023, 15:12 WIB
Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Young Boys vs Maccabi Haifa Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Arnd Wiegmann/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League leg kedua babak kualifikasi ketiga antara Young Boys vs Maccabi Haifa akan berlangsung di Stadion Wankdorf Rabu, 29 Agustus 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Liga Championship, hingga susunan pemain Young Boys vs Maccabi Haifa.

Preview

Kedua tim bertemu di Haifa pada leg pertama pekan lalu, yang berakhir imbang tanpa gol, jadi semuanya bermuara pada bagaimana mereka tampil di leg kedua pada hari Selasa.

Kedua tim tidak bermain di liga masing-masing selama akhir pekan dan akan menuju ke pertandingan yang menentukan dengan istirahat yang cukup.

Baca Juga: Prediksi Panathinaikos vs SC Braga Di Kualifikasi Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tuan rumah telah menikmati awal tak terkalahkan untuk musim 2023-24 mereka, mencatat tiga kemenangan dan bermain tiga kali imbang dalam enam pertandingan di semua kompetisi. Tim tamu hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan kompetitif mereka sejauh ini.

Maccabi Haifa membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup kompetisi melalui babak playoff musim lalu dan akan berusaha mengulangi prestasi tersebut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x