Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Middlesbrough Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Agustus 2023, 19:21 WIB
Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Middlesbrough Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bolton Wanderers vs Middlesbrough Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Retures/Suzzanne Plunkett

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran pertama Carabao Cup atau EFL Cup 2023 antara Bolton Wanderers vs Middlesbrough akan berlangsung di Toughsheet Community Stadium pada Rabu, 30 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kedua EFL Cup 2023, hingga susunan pemain Bolton Wanderers vs Middlesbrough.

Preview

Middlesbrough sangat ingin menempatkan perjuangan liga mereka di belakang mereka dan melanjutkan kemenangan mereka di piala.

Tim asuhan Michael Carrick tidak pernah menang dalam empat pertandingan Championship musim ini, kalah tiga. Dengan hanya satu poin, Middlesbrough turun di posisi ke-22 di klasemen liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham City vs Cardiff City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Satu-satunya hasil positif mereka sejauh ini datang di Piala Carabao, di mana pakaian Yorkshire Utara mengalahkan Huddersfield 3-2 di babak pertama.

Sementara itu, Bolton memulai kampanye mereka di Football League One dengan tiga kemenangan beruntun sebelum kehilangan tenaga. Dua pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x