Prediksi Skor Birmingham City vs Cardiff City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Agustus 2023, 19:04 WIB
Prediksi Skor Birmingham City vs Cardiff City Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Birmingham City vs Cardiff City Di EFL Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@bcfc/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan babak kedua carabao Cup 2023 antara Birmingham City vs Cardiff City akan berlangsung di Stadion St. Andrew pada hari Rabu, 30 Agustus 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kedua EFL Cup 2023, hingga susunan pemain Birmingham City vs Cardiff City.

Preview

Birmingham City bernafas api saat ini, memenangkan tiga pertandingan Kejuaraan terakhir mereka setelah hasil imbang pada hari pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan 10 poin dalam empat pertandingan, tim John Eustace berada di urutan ketiga dalam tabel liga, di belakang hanya Leicester City dan Norwich City.

Di babak pertama piala, Birmingham membuat pekerjaan ringan dari Cheltenham, menang 2-0 di jalan. Juninho Bacunha mencetak dua gol di babak pertama.

Sementara itu, Cardiff hanya menang sekali dalam empat pertandingan Championship, tetapi itu terjadi dalam pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x