Prediksi Skor Lithuania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 September 2023, 13:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lithuania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lithuania vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /sportskeeda

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lithuania yang akan menjamu Montenegro pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup G pada hari Kamis, 7 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Darius dan Girenas.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Lithuania vs Montenegro.

Preview

Lithuania adalah salah satu dari 11 tim yang belum merasakan kemenangan di kualifikasi dan harus mengakhiri mantra kering ini untuk menjaga harapan mereka akan tempat di Jerman tetap hidup.

Lithuania gagal menghentikan pembusukan saat mereka menderita kekalahan 2-0 melawan tim Hongaria yang merajalela di Taman Puskás Aréna pada 20 Juni.

Baca Juga: Prediksi Kazakhstan vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Edgaras Jankauskas kini telah menjalani 13 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, membentang kembali ke kemenangan 2-1 atas San Marino pada Maret 2022.

Ini sesuai dengan perjuangan mereka di kualifikasi Kejuaraan Eropa, di mana mereka gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, kalah sekali dan mengambil satu hasil imbang dalam waktu itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x