Tinggalkan PSG Marco Verratti Resmi Bergabung dengan Qatar Al-Arabi

- 14 September 2023, 06:47 WIB
Tinggalkan PSG Marco Verratti Resmi Bergabung dengan Qatar Al-Arabi dari PSG
Tinggalkan PSG Marco Verratti Resmi Bergabung dengan Qatar Al-Arabi dari PSG /Benoit Tessier /REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Gelandang Italia Marco Verratti telah meninggalkan Paris St Germain untuk bergabung dengan klub Qatar Al Arabi, klub Ligue 1 mengatakan pada hari Rabu waktu setempat

Dilansir Reuters, Marco Verratti telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Qatar Stars League, yang telah membayar 45 juta euro ($ 48,31 juta) yang dilaporkan untuk pemain berusia 30 tahun itu, menurut media Italia.

 "Saya sangat bangga memakai warna Paris St Germain selama lebih dari satu dekade, untuk menggosok bahu dengan begitu banyak pemain hebat, dan memenangkan 30 trofi," kata Marco Verratti kepada situs web klub.

Baca Juga: Jadon Sancho Tiba-tiba Hapus Postingan Media Sosial yang Mengkritik Komentar Erik ten Hag, Pertanda Islah?

"Paris, klub dan pendukungnya akan selalu memiliki tempat yang sangat istimewa di hati saya. Saya akan menjadi orang Paris selamanya,”tutur Marco Verratti.

Marco Verratti, yang belum pernah bermain di Serie A Italia, bergabung dengan PSG pada 2012 dari klub kota kelahirannya Pescara. Sisi Ligue 1 membayar 12 juta euro ($ 12,87 juta) untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Dalam 11 musim di PSG, Verratti bermain dalam 416 pertandingan, menjadikannya pembuat penampilan tertinggi kedua klub di belakang Jean-Marc Pilorget (435).

Baca Juga: Garet Southgate AKhirnya Bela Harry Maguire Soal Gol Bunuh Diri Saat Melawan Skotlandia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x