Prediksi Skor Darmstadt vs Borussia Mochengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 September 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs Borussia Mochengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Darmstadt vs Borussia Mochengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Arnd Wiegmann/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head laga antara tuan rumah Darmstadt yang akan menjamu Borussia Mochengladbach pada pekan kelima Liga Jerman (Bundesliga) di Bay Arena pada hari Minggu, 17 September 2023 pukul 22.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Darmstadt vs Borussia Mochengladbach.

Preview

Kedua tim telah mengalami laju tanpa kemenangan dalam musim Bundesliga sejauh ini, dengan tuan rumah menderita tiga kekalahan dalam banyak pertandingan dan tim tamu menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Heidenheim vs Werder Bremen Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Darmstadt bertemu pemuncak Bundesliga Bayer Leverkusen dalam pertandingan sebelumnya, menderita kekalahan tandang 5-1.

Borussia Mochengladbach mengalami nasib sial untuk melawan Bayern Munich dan Leverkusen dalam dua pertandingan terakhir mereka dan mengalami kekalahan beruntun. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka memberikan keunggulan satu gol melawan juara bertahan Bayern dan jatuh ke kekalahan kandang 2-1.

Darmstadt adalah satu-satunya tim belum mendapatkan poin di musim ini dan berada di tempat terakhir di tabel liga Bundesliga sementara tim tamu berada di tempat ke-16 di klasemen dengan hanya satu poin atas nama mereka

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x