Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 September 2023, 15:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@rovers/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketujuh EFL Championship 2023 antara Blackburn Rovers vs Sunderland akan berlangsung di Ewood Park pada Kamis, 21 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketujuh EFL Championship, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Sunderland.

Preview

Blackburn Rovers memiliki hasil yang beragam di liga musim ini. Blackburn mengalahkan Middlesbrough yang sedang berjuang 2-1 di pertandingan terakhir mereka.

Sammie Szmodics mencetak dua gol sebelum Boro mencetak gol hiburan babak kedua yang kontroversial. Blackburn Rovers berada di urutan kedelapan dalam tabel liga dengan 10 poin dari enam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Leicester City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Sunderland mengalami awal yang lambat untuk musim mereka tetapi telah kembali ke jalur kemenangan. Mereka meraih kemenangan comeback 3-1 atas 10 pemain Queens Park Rangers di pertandingan terakhir mereka.

Sunderland yang berada di posisi ketujuh berada satu tempat di atas Blackburn di klasemen, sejajar dengan poin tetapi unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x