Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 21 September 2023, 21:33 WIB
Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi RANS Nusantara vs Persis Solo di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Foto: Ligaindonesiabaru.com/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga derbi Jatim antara tuan rumah RANS Nusantara yang akan menjamu Persis Solo pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 22 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 simak susunan pemain RANS Nusantara vs Persis Solo.

Preview

RANS Nusantara datang ke laga ini berbekal hasil positif secara mengejutkan mampu mempermalukan Bali United dengan skor 1-2 di kandang. RANS Nusantara mampu mencetak dua gol kemenangan masing-masing lewat Kenshiro Michael di menit ke-60 dan Evandro Elmer de Carvalho Brandao di menit ke-76, sedangkan gol satu-satunya Bali United dicetak oleh Yabes Roni pada menit ke-94.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Hasil ini membawa RANS Nusantara berada di posisi ketiga di klasemen sementara BRI Liga 1dengan raihan 22 poin, hasil dari enam kali menang, empat kali imbang dan dua kali kalah.

RANS Nusantara pada pertandingan ini berambis untuk meraih poin penuh sekaligus memperpanjang rekor kemenangan tiga kali berturut-turut.

Di sisi lain Persis Solo juga berbekal kemenangan atas tim tamu PSIS Semarang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Persis Solo dicetak Alexis Messidoro melalui titik putih pada menit ke-15 dan Ramadhan Sananta di menit ke-44.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x